Entah Mengapa Kami CINTA Suzuki Satria FU 150


Don't miss

Sunday, May 25, 2014

3x BALAP 3x MENANG, SATRIA FU SENG ADA LAWAN !!


By on 10:40 AM

Sob, udah tiga kali balapan motor motor 150cc 4tak yang dijual di Indonesia diadain. Dua di Indoprix atu lg di Indospeed. Yang ngikut banyak lohhh sob, ada Satria FU, Vixion, CBR, R15, sampe MX yang udeh di bore up 150cc juga ngikut tuhh.

Juaranya siapa? Satria FU sobbbbbbb.....yoi nih motor emang kecil kecil cabe gendot eh cabe rawittt sob. hahahay. Tampangnya doang bebek, tenaganya sehhh badakkk. Bukan sesumbar ni ye sob, tapi ini kenyataan, pakta di sirkuit emang FU ngacir duluan mlulu.

Ni buktinya di Indoprix di Sirkuit Sentul Kecil. Yamaha Vixion juga gak berkutik sob.



Ni lg di Sirkuit Sentul gede lawan Honda CB150 R juga menang sob


Waktu balap lagi Indoprix di Sirkuit Skyland Palembang juga menang lagi Satria FU sob, yang dikalahin Yamaha vixion sama Yamaha Jupiter MX bore up 150cc.



Denger denger katanya mongtor sprot 150cc taun depan gak mau gabung ama FU sobbb...sprot tengki didepan doangg maunya. Biar bisa balap di moto gepe, gak maju maju kalo balapan ama bebek..

Ahahayy...hadeuuhhh brotttt.....ngelawan bebek lokal aja masi belepotan,,,gimane mo ngomongin moto gepe...jauhhhhh ....hahahayy....

Di sirkuit kecil banyak alesan, sirkuit gede masih aja keteteran...

Moso satria FU seng ada lawan..

Salam 9 detik !!

 


About FU-Mania

FU-mania adalah situs online yang dikhususkan untuk menampilkan serba serbi dan berita seputar motor Suzuki Satria FU 150. Jangan lupa kunjungi Fan Page Facebooknya di "Entah Mengapa Kami CINTA Suzuki Satria FU 150" Follow Twitternya di @satriafumania, Add circle di Google plus "FU Mania"

1 comments: